Batman Arkham Origins Blackgate - Reloaded + Repack

Batman Arkham Origins Blackgate Deluxe - Reloaded + Repack


Akhirnya saya bisa juga menulis artikel. Kemarin saya absen karena provider saya sedang ada perbaikan, baru sekarang bisa update blog. Kali ini saya akan membagikan sebuah game yang keren tentunya, sebemarnya game ini sudah lama dirilis namun untuk memperbarui link maka saya akan membagikannya kepada anda.

Namanya adalah Batman Arkham Origins Blackgate. Saya akan membagikannya dalam versi Reloaded dan Repack (link terpisah). Sesuai dengan judulnya, anda akan bermain sebagai Batman, seorang super hero yang identik dengan kelelawar. Pada game ini anda akan disuguhkan permainan yang memukau dan didukung dengan grafik yang terlihat sangat asli. Tentu untuk memainkannya, anda membutuhkan spesifikasi komputer atau laptop yang tidak kecil. Untuk spesifikasinya bisa dilihat dibawah ini.


Minimum Requirements

OS: Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 
Processor: Intel Core 2 Duo, 2.4 GHz; AMD Athlon X2, 2.8 GHz 
Memory: 2 GB RAM 
Graphics: NVIDIA GeForce 8800 GTS; AMD Radeon HD 3850 
DirectX: Version 10 
Network: Broadband Internet connection 
Hard Drive: 3 GB available space 
Additional Notes: Windows XP and DirectX® 9.0b and below not supported


Screenshots

Batman Arkham Origins Blackgate Deluxe - Reloaded + Repack

Batman Arkham Origins Blackgate Deluxe - Reloaded + Repack

Batman Arkham Origins Blackgate Deluxe - Reloaded + Repack



Download Link


0 komentar