Cara Mendapatkan Dollar dari SHORTE.ST - No Scam

SHORTE.ST Bukan Shorten Link Scam


Pertama-tama bagi yang tidak tahu apa itu shorten link, akan saya jelaskan. Shorten link adalah alat pemendek url yang panjang menjadi sebuah url yang simpel. Sebagai contoh, saya akan memendekkan url blog ini. Awalnya adalah http://einfache-besten.blogspot.com maka setelah saya pendekkan menggunakan shorten link andalan saya menjadi http://sh.st/qCCRN. Begitu pendek bukan, selain itu jika ada yang melalui link pendek tersebut, pemendek akan mendapatkan komisi.

Sesuai dengan judul artikel saya kali ini, saya akan berbagi pengalaman menyenangkan saya dengan salah satu shorten link andalan. Mungkin banyak yang mengatakan bahwa SHORTE.ST adalah shorten link scam, ternyata anggapan itu adalah salah. Shorten link SHORTE.ST telah membayar saya. Berikut buktinya.


Bukti Payout dari SHORTE.ST

SHORTE.ST


Mungkin anda bertanya-tanya mengapa saya lebih memilih SHORTE.ST daripada shorten link yang lebih terkenal seperti Adf.ly. Jawabannya adalah karena eCPM di SHORTE.ST lebih besar daripada di Adf.ly. Kurang lebih 2 kali lipatnya. Jika anda tertarik, silakan simak cara daftarnya dibawah ini.


Mendaftar Shorte.st

  1. Buka situsnya disini
  2. Klik "Join"
  3. Masukkan email dan password and inginkan. Jangan lupa checklist juga "I have read and accept Terms of use and Privacy Policy"
  4. Klik "Register"
  5. Cek email anda untuk registrasi
  6. Setelah selesai, silakan buka SHORTE.ST anda dan mulailah mencari uang

Cukup mudah bukan, silakan sebar luaskan artikel ini. Untuk menghargai penulis, cantumkan link sumbernya.

0 komentar